. ™Rama's™: Komik Naruto 515; Perang Dunia Ninja ke 4 dimulai
welcome to my blog, be a followers if u like. thanks to visiting my blog. thank you MySpace

Jumat, 15 Juli 2011

Komik Naruto 515; Perang Dunia Ninja ke 4 dimulai

Kura-kura raksasa diantara awan-awan. "saya tak percaya ini..." kata ninja konoha. "ya saya juga tak menyangka tsuchikage sangat gila... dia mengangkat terbang pulau kura2" kata motoi. ternyata kura-kura raksasa dengan pulau di punggungnya melayang di antara awan.

di bagian bawah kura-kura. "seperti yg ku kira, pinggangku sakit." kata tsuchikage mengangkat pulau kura-kura dengan sebelah tangannya. "kamu baik2 saja? lewat laut akan lebih muda dan lagian kita terlalu tinggi" kata akatsuchi. "kau sungguh bodoh aktsuchi, ular raksasa itu takkan bisa melacak kita lagi." kata kurosutchi.

sementara di dalam pulau naruto mulai merasa ada sesuatu yg janggal. "atas dan bawah bertukar lagi... ada apa sebenarnya dengan pulau ini?kapten yamato masih belum kembali dari men cek keadaan diluar, dia mungkin terperangkap di reruntuhan atau sesuatu..." kata naruto.

tiba-tiba ninja konoha muncul "dia sedang menyelidiki sesuatu tak ada yang perlu kau cemaskan" kata ninja konoha. "baiklah saya sudah selesai dengan misi saya disini. saya mau kembali ke konoha dan menunggu sasuke" kata naruto. ninja konoha melihat ke motoi. "saya berjanji padanya" lanjut naruto.

di markas akatsuki, sasuke baru mentransplantasi matanya. masih diperban. "sudah waktunya?" tanya sasuke pada zetsu. "belum... sabar" jawab zetsu hitam. "setelah kau buka matamu nanti kau akan melihat dunia baru .. semua akan menyenangkan" jawab zetsu putih.

sementara di permukaan tim anko sedang melacak markas akatsuki. ninja dari klan aburame memanggil ulat dari tanah dan melaporkan ada makhluk hidup yg sngat banyak di bawah tanah. "cakra ular putih yang lewat sini milik kabuto.. ini pasti markas mereka" kata ninja klan hyuuga. "seranggaku melaporkan kalau ada makhluk hidup yg sngat banyak di bawah tananh ini. lihat kebawah tokuma, byaakugan sekaliber kamu pasti bisa melihat apa saja" kata ninja klan aburame.

"waaa mereka sngat banyak" kata tokuma melihat dengan byakugannya. "ada apa?" tanya anko.

kembali ke naruto. "bagaimana mungkin semua binatang kembali keluar dan saya tetap disini?!" kata naruto sewot pada bee. "kau belum bisa mengendalikan cakra bijuu secara penuh jadi saya akan mengajarkannya padamu. setelah selesai kau akan merasakan cakra sebagai lenganmu sendiri" kata bee.

cakra berbentuk tentakel gurita keluar dari belakang bee. dan menhancurkan lantai batu. setiap tentakel menangkap serpihan batu dan menyusunnya bertingkat secara seimbang. "bagus bee" pikir motoi. "untuk mendapatkan keseimbagan yg bagus" kata bee menyentuh tumpukan batu dengan pedangnya lalu semua runtuh. "woaaaaaaaaa..." naruto kagum.

"baiklah.. saya akan melakukannya dengan cakra bijuu ekor 9" kata naruto bersiap. sebentuk cakar keluar dr tangan naruto mencoba memegang batu tapi malah menghancurkannya. "jangan kasar. kau mengendalikan cakra sngat besar tapi untuk menyentuh kau perlu ringan" kata bee.

"sial biar saya coba lagi" kata naruto mengulangi.

pulau kura-kura mendarat di air kembali. dari dalam air tsuchikage muncul. ini membuat balok2 batu naruto berjatuhan. "ah sedikit lagi... biar saya coba lagi" kata naruto. "sepertinya kita sudah sampai" pikir motoi. "oohh punggungku..." kata tsuchikage. "itu akibat memaksakan dirimu" kata kurosutchi.

"pekerjaan yg hebat, bagaimana situasi saat ini?" tanya mizukage. "bee dan naruto aman tapi si elemen kayu yamato tertangkap." kata tsuchikage. "lalu musuh punya info berharga tentang kita?" kata mizukage. "mmmh mari bicara lebh lanjut di dalam" kata tasuchikage.

kembali ke tobi. "langah pertama kita adalah mengambil informasi dari yamato. tapi saya tak mau membunuhnya. syaa mau membuat zetsu semakin kuat." kata kabuto. "saya bisa menggunakan rinnegan path kemampuan manusia untuk mengetahui semua apa yg diketahuinya secara cepat tapi ini akan membunuhnya. kau bilang dengan membiarkannya hidup membuat zetsu semakin kuat?" tanya tobi.

"ya" jawab kabuto. tobi melihat ular dari tubuh kabuto melilit tangan yamato dan mengigitnya. "racun.. dengan itulah kabuto menekan tenaga elemen kayu yamato.. kau sungguh musang kabuto, kau pasti telah meneliti secara dalam sell hashirama senju kan?" pikir tobi.

"ini obat khusus yang kutemukan untuk menghilangkan kekuatan hashirama, tp jangan takut aku takkan menggunakannya pada zetsu" kata kabuto. "sial kau orochimaru... berapa banyak kau tahu tentang apa yg kulakukan.." pikir tobi. "uuugh saya tak bisa apa-apa. mereka akan... maafkan semua..." kata yamato lemah.

"tak perlu menggunakan rinnegan.. serum dan sharinganmu sudah cukup mengambil semua informasi darinya. dan ketika kita sudah tahu musuh kita.kita bisa menyerang ke posisi yg vitalnya" ktaa kabuto.

kembali ke markas aliansi ninja. seekor burung datang. 2 ninja memperhatikan. "itu salah satu dari konoha. ada info baru yg dibawanya" kata mereka.

"tanda x adalah posisi musuh. lokasi itu disebut juga pegunungan kematian. jika mereka datang lewat darat akan melalui desa hot spring dan mist. kirim peringatan evakuasi ke 2 desa itu segera" kata kage melihat peta.

"sesuai info dari tim pengintai kekuatan tentara musuh kira-kira 100.000. menimbang itu kecil kemungkinan mereka menggunakan jalur laut tapi kita alam bahaya jika mereka mengepung kita" kata shukaku. "ini artinya kemenangan bagi yang duluan menyerang" kata mifune.

"buat pasukan penyergap lalu pisahkan pasukan selebihnya ke divisi-divisi dan bentuk formasi" kata raikage pada pengawalnya. "pastikan kebutuhan medis dilengkapi, dan shukaku pastikan tim pengintai di jalannya" kata tsunade. "hubungi ao di pasukan sensor, katakan padanya untuk cepat" kata mizukage pada pengawalnya.

"tsuchikage kami tela menyiapkan ini ketika kau tak ada, ini untukmu" kata gaara. "oh sudah siap ya" kata tsuchikage. "ok ok ini ya pelindung kepala tentara kita... cukup bagus" kata tsuchikage. "saya merancangnya sendiri.. kalian semua yang terpisah-pisah hari ini akan bertempur sebagai 1 kesatuan yaitu shinobi dan samurai akan bergabung dengan shinobi, mari kita mulai" kata mifune.

pasukan penyergap di ketuai kankurou. "saya kankurou dari desa pasir, saya jadi kapten pasukan penyergap ini" kata kankurou. "kankurou kan, apa nama panggilan yg akan kami berikan padamu?"tanya sai. "apa kita akan berhasil dengan kapten yg begitu muda ini? bagaimana jika... jika..." pikir omoi.

pasukan perlengkapan medis di ketuai shizune. "nama saya shizune, saya ketua pasukan ini. saya siap bekerjasama dengan kalian semua. dan bicara tentang pelayanan tonton ini bukan makanan" kata shizune menunjukkan babi keilnya.

pasukan intel di ketuai yamanaka inoichi."bertanya kau dapat hal buruk diluar sana aoba?" tanya inoichi. "ya..." jawab aoba. "kau inoichi? saya tenga. saya banyak mendengar tentangmu" kata tenga.

pasukan sensor di ketuai ao. "hoo ini perang sesungguhnya ya.." kata ninja raikage. "ini pertama kalinya bagimu ya?" tanya ao. "ya.." jawab ninja raikage. "mhh.. tetap di pasukan, tugas kita akan berimbas banyak pada semua"kata ao.

gaara komandan utama aliansi ninja. "jadi komandan utama kukira kau harus relax dan berkata sedikit gaara" kata kakashi di hadapan ribuan tentara ninja aliansi ninja. 

divisi 1: divisi petarung jarak menengah "jadi siapa ketua kita" kata tenten pada ninja lain."pria di kiri kita itu" jawab nya.

divisi 2: divisi petarung jarak dekat "saya sedikit gugup" kata hinata. "perang ini akan jadi suatu yg menyenangkan" kata ninja raikage. "keren ayahku jendral ya?" kata ninja tsuchikage.

divisi 3: divisi petarung jarak menengah/dekat "guru gai apa kau baik-baik saja?" tanya lee melihat gurunya lemas."kita mau perang kenapa dangan guru gai" tanya sakura.

divisi 4: divisi petarung jarak jauh. "saya makan selagi ada kesempatan" kata choji. "gaara jadi ketua divisi 4 dan juga komandan selururh tentara. secara teknis kaulah ketua divisi 4" kata temari pada shikamaru.

divisi 5: divisi pasukan khusus. ketua mifune. "jika saya beraksi saya mungkin jadi hokage" kata kiba. "kau gila jangan anggap perang permainan" kata ninja lain. "kita harus mencegah atensi ke diri kita" kata shino.

ketua divisi 1: darui. ketua divisi 2: kitsuchi. ketua divisi 3: kakashi. ketua divisi 4 dan komando utama: gaara.
kembali ke kabuto. kabuto membangkitakan semua anggota akatsuki yg telah tewas dengan jutsu terlarangnya. juga para jinchuuriki. kage senbelumnya, dan kumpulan ninja yang terkenal di jamannya(diantaranya zabuza, hanzou, dll). sementara yamato di masukkan dekat hasirama senju di bawah patung iblis.
"kita bergerak perang segera dimulai" kata tobi memimpin.
Bersambung Komik NAruto 516.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar